Belajar apa di Teknik Industri? – Belajar Bersama Andrew hidayat

Posted on



Ilmu Ini Belajar Fisika EXPERTalk “Belajar apa di Teknik Industri?” oleh Agung Wicaksono, PhD, Direktur Utama PT TransJakarta

Agung Wicaksono, Alumni S1 Teknik Industri ITB dan Ketua Himpunan Mahasiswa Teknik Industri, memperoleh gelar S2 dari Northern Institute of Technology dan Technical University Hamburg-Harburg Jerman, dan S3 dari Universitat St. Gallen, Swiss, dengan pengalaman kerja sebagai konsultan manajemen di Roland Berger, Ernest Young, dan AT Kearney. Di SBM ITB, Agung mengajar Etika Bisnis dan Manajemen Pemasaran untuk program MBA. Selama era Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudoyono-Boediono, Agung ditugaskan oleh SBM ITB sebagai staf Unit Kerja Presiden Bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP4) untuk membantu Kepala UKP4, Prof. Kuntoro Mangkusubroto. Kemudian, di era Presiden Joko Widodo, Agung bertugas di Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral di Unit Percepatan Pembangunan Pengendalian Ketenagalistrikan Nasional (UPK3N). Sejak 2016, Agung telah menjadi Direktur Badan Usaha Milik Daerah DKI, awalnya sebagai Direktur Operasi dan Pemeliharaan PT MRT Jakarta dan saat ini memimpin Transjakarta sebagai Presiden Direktur sejak Oktober 2018.

Song: Nekzlo – Heading Home (Vlog No Copyright Music)
Music promoted by Vlog No Copyright Music.
Video Link: https://youtu.be/C1YWVmNnkm8

Tentang Andrew Hidayat Seorang Pengusaha

Andrew Hidayat adalah pebisnis muda yang bisa dikatakan cukup sukses untuk umurnya yang sekarang. Banyak rekam jejak beliau terkait bisnisnya yang sukses.

Di umurnya yang terbilang muda ini banyak para pembisnis yang ingin belajar bagaimana cara berbisnis agar cepat menuju kesuksesan.

Oke kita balik lagi ke topik kita, yaitu mengetahui kegiatan sehari-hari Andrew Hidayat. Apa aja si kegiatan pembisnis sehari-harinya.

Video Belajar apa di Teknik Industri? – Belajar Bersama Andrew hidayat


Mengelola bisnis sendiri sudah barang tentu menjadi impian banyak orang. Baik mereka yang belum memasuki dunia kerja, maupun yang sudah bekerja sekalipun.

Kendati demikian, mengelola bisnis bukan perkara mudah. Dalam perjalanannya, Anda akan sering menemui banyak halangan.

Tidak akan selamanya mendatangkan untung, merugi juga akan Anda jumpai, belum lagi kalau berbicara jenjang bisnis yang tampaknya begitu-begitu saja.