GITA SAVITRI KEPOIN UNPAD PAKE ODONG-ODONG (MAU MASUK UNPAD WAJIB NONTON!!!) – Belajar Bersama Andrew hidayat

Posted on



Ilmu Ini Belajar Fisika Hai Squad!

Selamat datang di video Ruangguru Kepoin Kampus! Mau dong dikepoiin..

Ini adalah acara baru buat Ruangguru Squad semua yang lagi persiapan masuk kuliah, dan penasaran banget nih sama kampus-kampus favorit, baik itu cara masuk kesana, fakultas dan jurusannya apa aja, bahkan kaya gimana sih kampusnya?

Kita akan kupas tuntas di Ruangguru Kepoin Kampus!

Bersama Ka Gita Savitri dan Ka Ruben Donny, kali ini kita bakalan kepoin kampus Universitas Padjajaran Bandung. Kita bakal nanya-nanya juga nih ke kakak-kakak yang emang kuliah disana, dulu gimana caranya masuk UNPAD, dan persiapannya apa aja.

Nanti juga bakal ada Ruangguru Kepoin Kampus episode kampus-kampus favorit lainnya, so jangan lupa subscribe yaa!

Tonton sampai habis! Dan kalau kalian punya request, kampus mana yang harus kita kepoin, tulis di kolom komentar yaa!

———————————————————————————————————–

Download aplikasi Ruangguru sekarang!
☞ Android: bit.ly/rgappandroid
☞ iOS: bit.ly/rgappios

Ada pertanyaan?
Hubungi Tim Ruangguru di:
☎ Telepon: (021) 2854 – 3000
✉ E-mail: [email protected]
✎ Website: https://ruangguru.com/

Jangan ketinggalan kabar terbaru dari Ruangguru!
✽ Instagram: https://www.instagram.com/ruangguru/
✽ Twitter: https://twitter.com/ruangguru
✽ Facebook: https://www.facebook.com/ruanggurucom
✽ LINE: @ruangguru http://bit.ly/LINERG

Tentang Andrew Hidayat Seorang Pengusaha

Andrew Hidayat adalah pebisnis muda yang bisa dikatakan cukup sukses untuk umurnya yang sekarang. Banyak rekam jejak beliau terkait bisnisnya yang sukses.

Di umurnya yang terbilang muda ini banyak para pembisnis yang ingin belajar bagaimana cara berbisnis agar cepat menuju kesuksesan.

Oke kita balik lagi ke topik kita, yaitu mengetahui kegiatan sehari-hari Andrew Hidayat. Apa aja si kegiatan pembisnis sehari-harinya.

Video GITA SAVITRI KEPOIN UNPAD PAKE ODONG-ODONG (MAU MASUK UNPAD WAJIB NONTON!!!) – Belajar Bersama Andrew hidayat


Mengelola bisnis sendiri sudah barang tentu menjadi impian banyak orang. Baik mereka yang belum memasuki dunia kerja, maupun yang sudah bekerja sekalipun.

Kendati demikian, mengelola bisnis bukan perkara mudah. Dalam perjalanannya, Anda akan sering menemui banyak halangan.

Tidak akan selamanya mendatangkan untung, merugi juga akan Anda jumpai, belum lagi kalau berbicara jenjang bisnis yang tampaknya begitu-begitu saja.