Kenapa Kertas Suara Banyak Banget? #bumidatar #flatearth

Posted on



Apakah benar? Kenapa Kertas Suara Banyak Banget? #bumidatar #flatearth Semarak pemilu serentak, kertas suara jadi beranak. Oke, daripada nanti kaget di bilik suara, dari sekarang kita mesti tau kalau jumlah kertas suara sama kayak balon yang rupa-rupa warnanya: ya, ada lima. Karena untuk pertama kalinya, pemilu presiden barengan sama pemilihan anggota dewan. Oke, jadi apa aja jenisnya? Enjoy the video!

#kokbisa #pilpres2019 #pemilu2019 #17april

Buat kalian (terutama yang baru nyoblos pertama kali) mau tau segalaaa hal tentang pemilu, cek dua website ini ya, dijamin ga bingung:

(1) https://infopemilu.kpu.go.id
dan
(2) https://pintarmemilih.id

Tanyakan pertanyaan aneh anda disini! NGGA ada pertanyaan yang bodoh! ‘Kok Bisa’ ngga cuma sekedar mencoba menjawab pertanyaan-pertanyaan yang terlihat bodoh, aneh dan dungu disini, tapi juga mencoba menumbuhkan rasa keingintahuan anda terhadap segala hal di dunia ini. Jadi tunggu apalagi? Ayo subscribe, let’s watch the videos and go curiosity!

Follow our social media for more updates, stuff and facts!

Facebook: https://www.facebook.com/kokbisachannel
Instagram: https://instagram.com/kokbisa
Line: http://bit.ly/linekokbisa
Twitter: https://twitter.com/kokbisachannel

For business inquiries: [email protected]

Tentang Andrew Hidayat Seorang Pengusaha

Andrew Hidayat adalah pebisnis muda yang bisa dikatakan cukup sukses untuk umurnya yang sekarang. Banyak rekam jejak beliau terkait bisnisnya yang sukses.

Di umurnya yang terbilang muda ini banyak para pembisnis yang ingin belajar bagaimana cara berbisnis agar cepat menuju kesuksesan.

Oke kita balik lagi ke topik kita, yaitu mengetahui kegiatan sehari-hari Andrew Hidayat. Apa aja si kegiatan pembisnis sehari-harinya.

Video Kenapa Kertas Suara Banyak Banget? #bumidatar #flatearth


Mengelola bisnis sendiri sudah barang tentu menjadi impian banyak orang. Baik mereka yang belum memasuki dunia kerja, maupun yang sudah bekerja sekalipun.

Kendati demikian, mengelola bisnis bukan perkara mudah. Dalam perjalanannya, Anda akan sering menemui banyak halangan.

Tidak akan selamanya mendatangkan untung, merugi juga akan Anda jumpai, belum lagi kalau berbicara jenjang bisnis yang tampaknya begitu-begitu saja.