Media Pembelajaran Matematika Monomath

Posted on



Ilmu IniMedia Pembelajaran Matematika Monomath Ini dia, Monopoly Matematika(Monomath). Media pembelajaran ini akan membantu proses belajar semakin menyenangkan. Monopoly matematika ini berbentuk segi enam dan ukurannya besar kurang lebih 50cmx50cm. Papan permainan Monopoly Matematika ini berbentuk puzzle. Tetapi untuk cara bermainnya sama dengan permainan monopoly seperti biasa. Hanya saja, untuk membeli kompleks kita harus menjawab soal terlebih dahulu.
Media pembelajaran Monopoly Matematika ini dapat dimainkan oleh 2-6 orang(kelompok siswa). Komponen-komponen dari media ini antara lain: buku panduan, pion, uang mainan, rumah dan hotel, kartu hak milik, kartu reward dan punishment, dadu, dan kartu soal(untuk kartu soal dapat memesan sesuai keinginan).
Untuk tiap kompleks berisi soal materi yang berbeda-beda. Selain soal matematika, tiap bagian juga terdapat soal Pendidikan Karakter dan soal Beauty of Mathematics. Untuk warna dari tiap bagian soal, mengandung level kognitif yang berbeda pula, yaitu: warna hijau untuk LOTS (Low Order Thingking Skill), warna kuning untuk MOTS (Midle Order Thingking Skill), dan warna merah untuk HOTS (High Order Thingking Skill).
Produk kami ini seharga Rp1.000.000,-. Tetapi, kami menawarkan harga spesial untuk pemesanan sebelum AKHIR DESEMBER 2018. Dari harga semula, kami memberikan diskon sebesar 10%. Jadi, harganya hanya Rp900.000,- saja.
JANGAN LEWATKAN PROMO AKHIR TAHUN INI………

Tentang Andrew Hidayat Seorang Pengusaha

Andrew Hidayat adalah pebisnis muda yang bisa dikatakan cukup sukses untuk umurnya yang sekarang. Banyak rekam jejak beliau terkait bisnisnya yang sukses.

Di umurnya yang terbilang muda ini banyak para pembisnis yang ingin belajar bagaimana cara berbisnis agar cepat menuju kesuksesan.

Oke kita balik lagi ke topik kita, yaitu mengetahui kegiatan sehari-hari Andrew Hidayat. Apa aja si kegiatan pembisnis sehari-harinya.

Video Media Pembelajaran Matematika Monomath


Mengelola bisnis sendiri sudah barang tentu menjadi impian banyak orang. Baik mereka yang belum memasuki dunia kerja, maupun yang sudah bekerja sekalipun.

Kendati demikian, mengelola bisnis bukan perkara mudah. Dalam perjalanannya, Anda akan sering menemui banyak halangan.

Tidak akan selamanya mendatangkan untung, merugi juga akan Anda jumpai, belum lagi kalau berbicara jenjang bisnis yang tampaknya begitu-begitu saja.